loading...

Ayah Sanggup Menjual Pembalut Demi Pengobatan Anaknya

loading...

Apapun alasannya dalam hidup ini adalah orang tua selalu melakukan yang terbaik untuk anaknya. Salah satu kisah inspirasi ini terjadi di China, terlihat seorang pria berkacamata dengan wig kemerahan dan pakaian ala wanita terlihat sedang duduk menanti pembeli di pinggir sebuah taman di Kota chengdu, China.

Ayah Sanggup Menjual Pembalut Demi Pengobatan Anaknya

Disampingnya terlihat seorang anak perempuan kecil tanpa rambut di kepalanya sedang menemani pria itu yang merupakan ayahnya, demikian dikutip lewat laman Dailymall.

Aneka merk pembalut wanita tertumpuk dihadapan keduanya. Dan selembar kerdus bertuliskan "Saya menjual pembalut untuk mengumpulkan uang untuk menyelamatkan anak saya yang masih berusia 2 tahun. Saya berharap Anda berbaik hati dan menolong kami" cukup menjelaskan semuanya.

Dia adalah, pria berusia 32 tahun ini sebenarnya bekerja sebagai koki di sebuah hotel. Namun, semenjak putrinya didiagnosa menderita Leukemia, uang dan tabungannya habis untuk rangkaian kemoterapi dan obat untuk putri mungilnya itu.

Karena istrinya juga bekerja, Wang Hai Lin mengajak serta putrinya yang gemar menari dan menyanyi saat berjualan pembalut. Tak sampai disitu saja pengorbanan pria ini untuk putrinya, setiap harinya dia berpakaian seperti wanita agar pembelinya merasa nyaman membeli pembalut darinya. Baginya, putrinya yang baik dan penurut adalah segalanya.

Semoga si gadis kecil segera diberi kesembuhan sehingga bapak Wang Hai Lin dan keluarga dapat hidup tenang dan bahagia.
loading...

0 Response to "Ayah Sanggup Menjual Pembalut Demi Pengobatan Anaknya"

Post a Comment

CaraMengatasi.net adalah blog yang memebahas Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.